Referensi Tempat Makan Seafood di Medan

Referensi Tempat Makan Seafood di Medan, Dijamin Bikin Nagih!

Referensi Tempat Makan Seafood di Medan – Kota Medan memang tidak pernah mengecewakan kalau soal makanan, apalagi kalau berbicara soal kuliner seafoodnya. Mulai dari tempat makan yang berada di pinggir jalan, tepi laut sampai restoran yang berada di tengah kota. Selain rasanya yang enak, tempatnya juga asyik lho untuk makan bersama keluarga, pasangan, maupun rekan kerja.

Buat pecinta makanan laut, kamu wajib mengunjungi tempat makan seafood terenak di Medan yang dijamin buat kamu ketagihan lho. Yuk simak, di mana saja sih Poker IDNPlay Asia tempatnya?

Lembur Kuring

Lembur Kuring terletak di Jl. T. Amir Hamzah No.85, Kec. Medan Helvetia. Terletak di tengah kota dan berada di deretan foodcourt perumahan elit, tempat ini menjadi favorit untuk makan bersama keluarga ataupun relasi bisnis. Restoran ini juga dilengkapi playground lho, jadi pasti buat betah sang buah hati.

Harga makanan laut di restoran ini mulai dari Rp70 ribuan, ya!

Dermaga Seafood Belawan

Mengarah ke Medan Utara, kita akan menjumpai restoran yang terkenal di Pelabuhan Belawan. Dermaga Seafood terletak di Jalan Indera Pura No.14, Belawan I. Di tempat ini, kita bisa menikmati makanan laut dengan pemandangan laut tentunya. Tertiup angin laut yang sepoi-sepoi buat kamu makin lahap deh makannya.

Untuk ikan bakar kerapu dan bawal, harganya mulai dari Rp100 ribuan guys.

Wajir Seafood

Wajir Seafood beralamat di Jalan Kol. Sugiono No.31, Kec Medan Maimun. Tempat ini berada di pinggir jalan dan sangat ramai dikunjungi pada malam hari. Untuk harga jangan khawatir, harga sepiring seafood dibanderol mulai dari Rp20 ribuan. Murah kan?

Budaya Resto

Budaya Resto ini tidak jauh dari bandara Kuala Namu lho. Budaya Resto terletak di Jl. Medan-Tanjung Morawa KM 12,5 No 6. Tempat ini sangat instagramable karena memiliki konsep alam terbuka. Harganya juga gak bikin kantong bolong lho!

RM Cahaya Putri

RM Cahaya Putri terletak di  Jalan Bagan-Percut, Pematang Lalang, Kec. Percut Sei Tuan. Nah, untuk mencapai lokasi ini kita harus menaiki perahu karena restorannya berada di tengah laut guys. Untuk harga perahunya, kamu harus membayar Rp20 ribu per orang. Di tempat ini juga tersedia live music lho.

Untuk seafood-nya dijamin segar deh. Karena kamu bisa memilih ikannya langsung dan menyuruh pihak restoran untuk memasaknya dengan tambahan biaya upah masak sebesar Rp15 ribu per kilonya. Gak menguras kantong, kan?

Kalau ke Medan, kamu ingin mengunjungi tempat yang mana dulu nih?