Cara Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda

Cara Membuat Laki laki Tertarik untuk Mencium Anda.Ini merupakan masalah yang sering dihadapi oleh para perempuan dalam cara membuat laki-laki untuk mencium mereka. Kabar baiknya adalah jika Anda berdua telah banyak menghabiskan waktu bersama-sama dan telah mengetahui bahwa dia menyukai Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi sinyal yang benar dan mencium untuk pertama kali dalam waktu singkat. Berikut adalah cara terbaik. yang telah ktia rangkum dalam batesmiller

yang disupport oleh IDN Poker Asia

Persiapkan Diri

Siapkan bibir Anda. Langkah pertama untuk mendapatkan ciuman dari laki-laki adalah dengan memberikan daya tarik kepada laki-laki tersebut. Seorang laki-laki tidak akan mencium bibir Anda dalam keadaan kering atau pecah-pecah. Gunakan lipstik terbaik untuk membasahi bibir Anda sebelum ciuman. Anda jangan menggunakan lipstik cerah dan lipstik lengket karena dapat merusak sensasi ciuman Anda.

  • Untuk melembabkan bibir Anda, gunakan vaseline atau lip gloss untuk memberikan sensasi saat Anda berciuman. Anda juga bisa mengoleskan bibir Anda dengan kain basah agar bibir Anda lembut.
  • Jika Anda telah menentukan hari untuk merencanakan untuk berciuman, maksimalkan keadaan bibir Anda beberapa hari sebelumnya. Jika tidak, Anda harus menyiapkan lip gloss dalam tas Anda jika secara tiba-tiba Anda mendapat ciuman.+

Berpenampilan menarik.

Selalu mencoba berpenampilan menarik setiap bertemu pasangan Anda. akan lebih percaya diri jika rambut Anda terlihat rapih dan Anda mengenakan rok terbaik bagi Anda akan menghadirkan kepercayaan diri dan menarik pasangan Anda untuk berciuman dengan Anda.

  • Anda harus menyesuaikan diri Anda dalam berpenampilan. Anda tidak perlu memakai satu ton make-up dan Anda tidak perlu menggunakan pakaian minim. Seorang pria akan cenderung hadir untuk gadis berpenampilan alami. Jadi, disarankan Anda untuk berpenampilan menarik secara alami.
  • Seluruh bagian tubuh harus wangi untuk membantu menarik gairah pasangan Anda. Pastikan Anda harus menyuci rambut Anda dan semprotkan parfum ke tubuh Anda pada bagian pergelangan tangan dan belakang telinga Anda.

Nafas harus segar.

Anda harus memastikan bahwa nafas Anda segar setiap ada kesempatan berciuman. Dapat memiliki nafas segar dengan menyikat gigi sesering mungkin, terutama setelah makan. Anda juga harus menyimpan permen dalam tas Anda, sehingga Anda dapat mengambil permen sesegera mungkin bila situasi terlihat kondusif. Jangan ragu untuk menawarkan permen ke pasangan Anda, hal ini sebagai petunjuk untuk menarik pasangan Anda agar segera mencium Anda!

  • Cobalah membawa sikat gigi dan pasta gigi di tas Anda jika Anda berencana untuk mendapatkan ciuman dari pasangan Anda. Dengan cara itu Anda bisa menyikat gigi setelah makan bersama pasangan Anda. Gunakan juga obat kumur untuk menyegarkan mulut Anda.
  • Anda harus menghindari makanan yang mengandung bawang putih, makanan pedas atau makanan apapun yang membuat Anda bersendawa selama kencan.

Pilih lokasi yang tepat.

Anda ingin mengingat ciuman pertama Anda dengan pasangan sebagai hal yang romatis kan? Pilihlah lokasi yang tepat. Memilih lokasi yang ramai bukan solusi yang tepat. Anda pasti akan canggung untuk melakukannya jika memilih lokasi yang ramai. Carilah lokasi yang sepi seperti taman, dermaga, sudut café atau kamar Anda.

  • Jangan berciuman di bioskop, karena itu merupakan tempat yang ramai dan bukan solusi tepat dalam menentukan tempat.
  • JIka Anda merasa waktunya sudah tepat, ajaklah pasangan Anda untuk menonton film bersama-sama di rumah Anda. Pastikan tidak ada seorangpun berada di rumah Anda karena hal tersebut dapat menghadirkan rasa canggung pada Anda.

Tenang.

Anda tidak banyak mengetahui teknik berciuman. Tentu saja hal itu dapat membuat diri Anda gugup yang membuat Anda memberi sinyal yang salah. Berciuman harus menyenangkan, tetapi jika Anda kurang percaya diri, ada beberapa teknik untuk dicoba:

  • Tarik nafas dalam-dalam. Jika Anda merasa panik, ambil nafas dalam-dalam dengan menghirup udara melalui hidung dan menghembuskan nafas melalui mulut Anda. Fokus terhadap pernafasan agar Anda merasa lebih tenang. Dengan menghembuskan nafas yang dalam, dapat menurunkan rasa cemas pada diri Anda.[1]
  • Bertanya pada diri sendiri Hal buruk apa yang akan terjadi?” Pikirkan mengenai kesalahan dan hal buruk apa yang bisa terjadi pada saat Anda berciuman. Apakah Anda bukan pencium yang baik? Atau mungkin dia tidak akan menyukai Anda lagi jika hal buruk terjadi? Ingatlah bahwa berciuman itu adalah hal yang wajar, sehingga tidak mungkin menjadikan Anda seorang yang terpuruk jika berciuman terutama jika saling suka.
  • Tertawa. Tertawa merupakan obat terbaik untuk menghilangkan rasa panik. Dengan tertawa, Anda akan merasa lebih santai dan membuat situasi lebih terkendali. Cobalah untuk bercerita tentang lelucon dengan merubah wajah Anda menjadi jelek atau melakukan tarian yang konyol untuk membuat kalian tertawa. Hal ini akan lebih mendekatkan Anda dengan pasangan Anda.